BioskopBulan merupakan situs tempat download berbagai macam film barat, drama korea, film thailand dan film bioskop terbaru.

Download Film Udah Putusin Aja! (2018) HD Full Movie

Di tahun 2018 ini perfilm-an Indonesia tengah naik daun, banyak film baru yang segera rilis di bioskop. Salah satunya yang berjudul Udah Putusin Aja!, film ini sukses mengikat para penikmat movie Indonesia. Film ini sangat di rekomendasikan untuk kalian tonton bersama Pacar ataupun keluarga.
Download Film Udah Putusin Aja! (2018) HD Full Movie

Sinopsis Udah Putusin Aja!

Amanda senang karena dia ditembak oleh Randy, tapi kabar baik tersebut menjadi kesedihan pasalnya sang Ayah melarang Amanda buat pacaran. Bukan hanya itu, ayahnya juga melarang melakukan segala hal yang berbau kesenangan. Amanda Kesal. Ditambah Lagi, Dia Harus Ikut Ke Pesantren Kilat Yang Diadakan Oleh Sekolahnya, Dan Harus Bertemu Dengan Gadis Yang Paling Menyebalkan Menurut Versi Amanda yaitu FARAZ. Amanda Tidak Terima, Dan Merasa Dijebak Ketika Harus Mengikuti Program Pesantren Kilat Itu, Karena Faraz Salah Ngomong. Dalam Kekesalannya Itu, Amanda Menemukan Sebuah Kontroversi. Amanda Menangkap Faraz Sedang Memeriksakan Kehamilannya Di Klinik Kebidanan.  Mana Bisa, Gadis Remaja, Pakai Jilbab, Yang Seharusnya Bisa Menjaga Diri, Alim Dan Anggun, Sesuai Dengan Penampilannya, Tapi Kok Malah Hamil? Bagaimana Itu Bisa Terjadi??? Apakah Karena Dia Punya Pacar? Memangnya Boleh Pacaran? Ikuti Kisahnya Di “UDAH PUTUSIN AJA!

Info :
Tanggal Rilis : 06 September 2018
Durasi : 88 menit
Sutradara : Rolly Subhandani
Produser : Ody Mulya Hidayat
Produksi : Max Pictures
Distributor : -
Genre : Drama
Kelompok Umur : 13+
Pemeran : Billy Davidson(Randy), Elyzia Mulachela(Faraz), Arie Untung(Ayah Amanda), dan Audi Marissa(Amanda)

Link Download Udah Putusin Aja!
480p - 720p - 1080p HD

Tags : Nonton Udah Putusin Aja! (2018) Subtitle Indonesia, Download Film Udah Putusin Aja! (2018), Download Udah Putusin Aja! (2018) Subtitle Indonesia, Download Full Movie Udah Putusin Aja! (2018), Nonton Movie Udah Putusin Aja! (2018) Subtitle Indonesia, Layarkaca21 Udah Putusin Aja! (2018), Film Bioskop Udah Putusin Aja! (2018) Cinema 21, Nonton Udah Putusin Aja! (2018) - Bioskopkeren, Udah Putusin Aja! (2018) - Cinemaindo, Download Subtitle Indonesia Udah Putusin Aja! (2018), Nonton Film Online Udah Putusin Aja! (2018) Sub Indo, Nonton Streaming Udah Putusin Aja! (2018), Subscene Udah Putusin Aja! (2018) 
Peringatan!!! Bioskop bulan hanyalah sebuah blog yang mereview film terbaru, kami tidak menyimpan copy ataupun data film di blog ini. Jika kalian berkenan silahkan tonton filmnya di Bioskop kesayangan anda.
0 Comments